Beginilah Bek Chelsea Ini Bela Hazard dari Kritikan

Hazard

Eden Hazard

POJOKBANDUNG.com, INGGRIS – Mantan bintang Chelsea, Frank Lampard membela bintang Chelsea saat ini Eden Hazard dari serangan kritik. Ia meminta para pengritik Hazard berhenti dan menjauh.


Hazard menjadi sasaran kritik menyusul penampilannya yang menurun seiring anjloknya prestasi Chelsea di Liga Peremier. Pemain 24 tahun itu juga susah payah mendapatkan penampilan terbaiknya musim ini padahal musim lalu ia terpilih menjadi pemain terbaik ketika mengantar Chelsea juara Liga Inggris.

“Saya suka Eden Hazard sebagai pemain, saya cukup beruntung dapat bermain bersamanya, kemampuannya menakutkan,” kata Lampard seperti dilansir dari ESPNFC.

“Saya pikir kita lupa kalau dia masih muda, ia tampil di tingkat ini dua tahun terakhir dan ia tidak pernah memiliki masa seperti ini sepanjang karirnya,” terang Lampard.

“Ia tidak pernah harus merasa khawatir. Pada umumnya ia bermain sangat baik. Musim lalu ia yang merancang penampilan Chelsea sepanjang musim.”(ray/jpnn)

Feeds

Raperda P2APBD 2023 Sah Menjadi Perda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Rancangan Peraturan Daerah Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD (P2APBD) 2023 telah disahkan menjadi peraturan daerah. Penandatanganan Ranperda P2APBD 2023 …