Soal Gojek dan Opang, Polisi Bandung Terus Koordinasi

polisi mediasi gojek dan opang.

polisi mediasi gojek dan opang.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Bandung masih melakukan koordinasi antara dua pihak moda transportasi yaitu Gojek (ojek berapiliasi online) dan Opang (ojek pangkalan).


Mediasi diharapkan bisa dilakukan secepatnya, pasalnya untuk mengantisipasi kekhawatiran imbas insiden Gojek di Jakarta.

“Sampai sekarang, kita masih menunggu jawaban dari mereka, terutama dari pihak Gojek yang berkapasitas memberikan jawaban terhadap tuntutan ojek pangkalan, pertemuan kedua belah pihak lebih cepat dilakukan lebih baik,” ujar Kasat Binmas Polrestabes Bandung AKBP Adi Sumarwan saat dihubungi wartawan di Bandung, Senin (2/11/2015).

Adi menjelaskan, pihaknya telah memberikan perintah kepada seluruh Babinkamtibmas yang ada di setiap sektor untuk segera menyambangi Opang yang ada di wilayahnya masing – masing.

“Kunjungan ini dilakukan, untuk mengimbau ojek pangkalan agar tidak terprovokasi, karena nantinya apabila terjadi pelanggaran hukum seperti tindak kekerasan maka akan merugikan diri mereka sendiri karena polisi akan menindak tegas,” bebernya.

(cesar)

Feeds

Raperda P2APBD 2023 Sah Menjadi Perda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Rancangan Peraturan Daerah Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD (P2APBD) 2023 telah disahkan menjadi peraturan daerah. Penandatanganan Ranperda P2APBD 2023 …