Awas!! Kejahatan Sepak Bola Indonesia Bakal Dibeberkan ke FIFA

bola

ilustrasi

JAKARTA -Kepastian kedatangan perwakilan FIFA ke Indonesia awal november nanti akan dimaksimalkan oleh Tim Transisi PSSI bentukan Kemenpora, untuk membuka borok sepak bola Indonesia dan PSSI. Ada dokumen dan catatan yang kan diberikan ke FIFA terkait rapor merah sepak bola Indonesia selama ini.


“Kami sudah menyiapkan data dan dokumen terkait sejumlah catatan merah dalam sepak bola Indonesia. Ini nanti akan kami laporkan ke FIFA langsung, semuanya,” kata Joko Susilo, anggota baru Tim Transisi.

Memang, ada banyak catatan buruk sepak bola Indonesia. Bukan hanya soal sepak bola gajah, pengaturan skor, sampai penunggakan gaji pemain. Belum lagi, ketidak profesionalan lain dan gagalnya membentu NDRC di Indonesia sesuai statuta FIFA karena PSSI enggan berjalan dan dikritik APPI.

Rencananya, wakil FIFA itu tiba di Indonesia pada Minggu (1/11) malam. Mereka akan menjalani pertemuan dengan Menpora, Presiden RI, PT Liga Indonesia, serta perwakilan Asosiasi Provinsi (Asprov), dan APPI. (dkk/jpnn)

Feeds

Raperda P2APBD 2023 Sah Menjadi Perda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Rancangan Peraturan Daerah Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD (P2APBD) 2023 telah disahkan menjadi peraturan daerah. Penandatanganan Ranperda P2APBD 2023 …