Gelandang Arsenal: Ozil Hebat, tapi Belum Selevel Fabregas

ozil

Mesut Ozil

POJOKBANDUNG.com, LONDON – Gelandang Arsenal Aaron Ramsey terang-terangan mengagumi performa sang rekan Mesut Ozil. Namun, Ramsey menilai Ozil belum menyamai level mantan playmaker Arsenal Cesc Fabregas.

“Ozil punya mata yang bagus untuk setiap bola. Kemampuannya melepaskan umpan sangat fantastis. Tapi Fabregas adalah pemain terbaik yang pernah bermain dengan saya di Arsenal,” terang Ramsey di laman resmi UEFA, Jumat (30/10/2015).

Ramsey sudah merasakan sentuhan maut Fabregas sejak bergabung dari Cardiff City pada 2008 silam. Tapi, kebersamaan itu tak bertahan lama karena Fabregas hengkang ke Barcelona. Saat ini Fabregas membela panji Chelsea.

“Fabregas bermain setiap pekan, mencetak gol dan memberikan assist. Dia adalah gelandang yang sangat komplet. Jadi, mungkin dia adalah yang terbaik,” tegas penggawa tim nasional Wales tersebut. (jos/jpnn)

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …