Even Kembar Seribu di TSM, Ibu dan Anak Terlihat Kompak

transvision

TROPI: Regional Head Transvision Jawa Barat, Irma Nuraini memberikan tropi kepada pemenang.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Transvision menggelar even Kembar Seribu. Di even ini digelar Kemari Foto Bareng Serta Ibu di Trans Studio Mall (TSM) Bandung.


Acara diikuti puluhan ibu serta anak-anak. Mereka tampak semangat mengikuti kegiatan yang dirancang khusus untuk mengabadikan momen seru dan menggemaskan antara ibu dan anak.

Regional Head of Central Transvision Irma Nuraeni mengatakan, even ini merupakan program spesial eksklusif dimana liputan acara ditayangkan dan hasil foto terbaik mendapatkan hadiah menarik. Diantaranya menginap di Trans Resort Bali, dan tiket PP Jakarta – Bali dari Citilink.

“Melalui kegiatan kembar Seribu ini kita lihat banyak keseruan dan kekompakan antara ibu dan anak, dan dimana rasa percaya diri si kecil dapat dijadikan momen kebanggaan,” tambah Irma.

Melihat animo masyarakat yang cukup besar, kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan Transvision Bandung. “Akan kita pikirkan untuk menjadi agenda rutin,” pungkas Irma. (mun)

 

Feeds

Tingkatkan Kapasitas Kader Lewat Bimtek

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dalam upaya meningkatkan kapasitas para kader Rehabilitasi Bersumberdaya Masyarakat (RBM), Dinas Sosial Kota Bandung menggelar bimbingan teknis …