Saksi Melihat Mahasiswa Unpar Loncat-loncat di Atas Bandros

bus bandros

bus bandros

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kabar adanya korban jatuh dari bandung Tour on the road (Bandros), di kawasan JL Wastukancana masih simpang siur. Meski salah seorang saksi mata membenarkan adanya kejadian tersebut.


“Kejadiannya sebelum Adzan Dhuhur,” ujar salah seorang saksi mata di lingkungan Pemkot Bandung , ketika ditemui wartawan Rabu (280/10/2015).

Korban adalah laki laki bertubuh tambun, berusia sekitar 20 tahun. “Kalau gak salah, yang jatuh adalah mahasiswa Unpar,” tambahnya.

Menurut Nunu, Bandros memang melaju cepat, sekitar 50 kilometer per jam, sedangkan, korban terlihat loncat -loncat di bandros lantai dua. Sehingga korban terjatuh meski saksi mengaku tidak tahu persis apa penyebab jatuhnya korban. “Yang saya lihat, tahu-tahu jatuh saja,” katanya.

Saksi sendiri mengatakan, korban mengalami patah tulang dan luka-luka yang mengakibatkan banyak keluar dara. “Saya memang tidak tidak melihat dari dekat. Karena saya tidak kuat kalau melihat darah,” jelasnya.

Akhirnya, korban dibawa ke rumah sakit dengan menggunakan mobil, dengan bantuan teman-temannya. (mur)

Feeds

Raperda P2APBD 2023 Sah Menjadi Perda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Rancangan Peraturan Daerah Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD (P2APBD) 2023 telah disahkan menjadi peraturan daerah. Penandatanganan Ranperda P2APBD 2023 …

Pemkot Bandung Hormati Proses Hukum yang Berjalan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono mengatakan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menghormati seluruh proses hukum terkait pemeriksaan …