Truk Minuman Soda Terguling ke Lahan Tani di Jalan Padalarang, Ngamprah

truk minuman soda terguling

Truk pengangkut minuman soda terguling di Jl Padalarang-Cisarua. (habibie)

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH–Nasib sial menimpa pengemudi truk pembawa minuman bersoda. Truk yang dikendarainya terjun bebas dan terguling ke lahan tani warga di Jalan Padalarang-Cisarua, Desa Merkarsari, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Selasa pagi (27/10). Diduga, musibah yang menimpa truk tersebut akibat rem blong.


Berdasarkan penuturan seorang warga yang sedang melewati jalan tersebut ikin (60), truk berplat polisi B 9791 WO meluncur dari arah Cisarua menuju Padalarang tersebut menerobos jalan berbelok. Diduga akibat rem blong, truk terperosok dan terguling sejauh 20 meter ke lahan tani warga.

“Iya tadi pagi kejadiannya sewaktu saya mau pergi ke rumah saudara, saya melihat dari kejauhan, tiba-tiba ada truk yang sudah dalam keadaan terbalik, dan keadaan sopir sudah dibawa ke rumah sakit,” tutur ikin kepada waratwan, selasa (27/10).

Dia mengungkapkan, luka yang dialami sopir dan seorang penumpang truk tersebut hanya ringan sehingga sopir langsung dibawa ke rumah sakit. Sedangkan seorang penumpang mengalami luka di bagian muka.

“Iya tadi ada dua orang tetapi yang menjadi sopirnya langsung dibawa ke rumah sakit, dan kernetnya langsung diobati di sini,” ungkapnya. (bie)

Feeds

Raperda P2APBD 2023 Sah Menjadi Perda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Rancangan Peraturan Daerah Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD (P2APBD) 2023 telah disahkan menjadi peraturan daerah. Penandatanganan Ranperda P2APBD 2023 …

Pemkot Bandung Hormati Proses Hukum yang Berjalan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono mengatakan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menghormati seluruh proses hukum terkait pemeriksaan …