Tak Bisa Berleha-leha, Persib Akan Hadapi Piala Sudirman

vlado

vlado

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung sudah tidak akan berleha-leha setelah mendapatkan gelar juara turnamen Piala Presiden 2015. Sebab, Maung Bandung rencananya akan tampil kembali diajang turnamen Piala Sudirman pada pertengahan November mendatang.


Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengatakan harus segera mempersiapkan tim. Karena, sebagai persiapan menatap even yang kembali di prakarsai Mahaka Sport itu.

“Ternyata kemarin malam kita dapat surat kelanjutan turnamen yang akan diikuti kita tanggal 14. Jadi kita tidak bisa lama berdiam diri, Minggu depan sudah latihan lagi,” ujarnya.

Soal keikutsertaan timnya di turnamen yang akan datang, Djanur mengaku belum ada agenda rapat dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat. Sehingga belum bisa memberi target yang diusung pada turnamen mendatang.

“Belum ada meeting sama manajemen. Yang penting kita kumpul dulu saja,” tuturnya.

Seperti diketahui, Mahaka Sports and Entertainment kembali membesut Piala Panglima Sudirman, setelah sukses menggelar Piala Presiden yang meloloskan Persib sebagai juara, Minggu (18/10) lalu.

Rencananya turnamen klub peserta akan dibagi menjadi tiga klub, babak penyisihan akan digelar di tiga tempat, yakni Malang, Bali dan Surabaya. Masing-masing kota akan diisi oleh lima klub dengan menerapkan sistem setengah kompetisi dan tidak ada hasil imbang. (pra)

Feeds

Tingkatkan Kapasitas Kader Lewat Bimtek

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dalam upaya meningkatkan kapasitas para kader Rehabilitasi Bersumberdaya Masyarakat (RBM), Dinas Sosial Kota Bandung menggelar bimbingan teknis …