Awal 2016, Emil Siapkan Wali Kota Cup

piala cup

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Walikota Bandung Ridwan Kamil berencana akan menyelenggarakan turnamen sepakbola untuk semakin menggairahkan dunia si kulit bundar di tanah air pasca pembekuan PSSI oleh Menpora, Imam Nahrawi.


Menurut pria yang akrab disapa Emil ini, turnamen tersebut akan digelar pada awal tahun 2016. “Saya (rencananya membuat) Wali Kota Cup. Kira-kira bulan Januari kalau enggak ada halangan,” kata Emil belum lama ini.

Turnamen yang digagasnya itu, hampir sama dengan dengan turnamen Piala Presiden. Namun levelnya memang diakui lebih kecil. “Pesertanya rencana ada delapan klub,” tuturnya.

Namun, orang nomor satu di Kota Bandung ini belum bisa memastikan klub mana saja yang akan jadi peserta. Yang pasti, tim kebanggan Bobotoh, Persib akan menjadi peserta didalamnya.

Emil pun mengisyaratkan jika tidak hanya tim dalam negeri saja yang akan ikut ambil bagian. Emil ingin membawa tim dari luar negeri. “Belum (jelas pesertanya). Tapi saya upayakan ada dari Liga Inggris juga,” pungkasnya. (pra)

Feeds

Raperda P2APBD 2023 Sah Menjadi Perda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Rancangan Peraturan Daerah Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD (P2APBD) 2023 telah disahkan menjadi peraturan daerah. Penandatanganan Ranperda P2APBD 2023 …

Pemkot Bandung Hormati Proses Hukum yang Berjalan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono mengatakan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menghormati seluruh proses hukum terkait pemeriksaan …