Peserta Konperensi Asep Asep (KAA) Membludak, Peserta Sudah 200-an

Undangan KAA

Undangan KAA

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Gelaran Konperensi Asep Asep (KAA) yang digagas Paguyuban Asep Dunia ternyata mendapat respon luar biasa dari para pemilik nama Asep.


Menurut Ketua Pelaksana KAA, Asep Tutuy Turyana, peserta yang semula ditargetkan cuma 50 orang peserta, ternyata bertambah menjadi 100 lebih di awal pembukaan pendaftaran. Belakangan, setelah informasi KAA itu di share melalui media sosial,  peserta makin melonjak menjadi 200 orang.

“Jumlah peserta ternyata diluar dugaan kami selaku panitia, karena di awal kami cuma targetkan 50 orang saja, mengingat acara ini baru digelar perdana, tapi setelah agenda acara ini dishare ke medsos dan menjadi konsumsi media, peserta ternyata cukup antusias, hari ini saja sudah mencapai 200-an,” ujar Asep kepada pojokbandung.com.

Karena peserta banyak dan diprediksi masih terus bertambah, mengingat acara hari H nya masih beberapa hari lagi, Asep pun perlu kembali merancang tempat yang cukup memadai dan refresentatif.

Semula, Asep memilih tempat di RM Ampera dan Saung Udjo sebagai lokasi penyelenggaraan. “Namun untuk menampung jumlah peserta ratusan orang, kayaknya tidak cukup, oleh karena itu, kami mencari tempat yang lebih luas lagi, kendati pilihan tempat sudah ada di sebuah resto di kawasan alam terbuka Bojongkoneng, Bandung, tapi kita lihat lagi situasinya nanti,”  paparnya. (nto)

Feeds

Raperda P2APBD 2023 Sah Menjadi Perda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Rancangan Peraturan Daerah Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD (P2APBD) 2023 telah disahkan menjadi peraturan daerah. Penandatanganan Ranperda P2APBD 2023 …

Pemkot Bandung Hormati Proses Hukum yang Berjalan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono mengatakan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menghormati seluruh proses hukum terkait pemeriksaan …