Persib Pawai, Polisi Bandung Tak Ada yang Libur

persib piala

Persib siap arak Piala Presiden 

POJOKBANDUNG.com, PERSIB– Sat Lantas Polrestabes Bandung memprediksi Minggu (25/10/2015) Kota Bandung akan menjadi kota yang paling padat arus lalu lintasnya. Seluruh personel Sat Lantas Polrestabes Bandung pun tidak diliburkan.


Setelah dilakukan rapat koordinasi, akhirnya ada keputusan pasti jika pawai kemenangan Persib Bandung menjuarai Piala Presiden 2015 dilaksanakan pada Minggu (25/10/2015).

“Prediksi Minggu (Kota Bandung) akan jadi kota yang padat lalu lintas,” kata Waka Sat Lantas Polrestabes Bandung Kompol Santiadji Kartasasmita kepada wartawan di Sat Lantas Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kamis (22/10/2015).

Untuk itu, lanjutnya, seluruh personel Sat Lantas Polrestabes Bandung pada hari itu tidak ada yang lepas piket (libur). Dengan demikian diharapkan bisa memberikan pelayanan maksimal dan prima terhadap kelancaran kegiatan tersebut.

“Personel kita all out, sebanyak 300 personel. Polda Jabar juga diharapkan bisa berikan dukungan penuh. Sehingga
di setiap jalur yang dilintasi bisa tampak terlihat anggota kepolisian,” ujarnya.

Disinggung ada kantung parkir untuk para bobotoh, Santiadji mengatakan, pihaknya tidak menentukan kantong parkir. Sebab kegiatan ini sifatnya mobile, dan diharapkan para bobotoh tidak turun ke jalan. Semua bisa menyaksikan di rute yang dilewati atau di panggung rakyat di Tegallega.

(Cesar)

Feeds

Raperda P2APBD 2023 Sah Menjadi Perda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Rancangan Peraturan Daerah Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD (P2APBD) 2023 telah disahkan menjadi peraturan daerah. Penandatanganan Ranperda P2APBD 2023 …