Lawan Malaysia All Stars Obat Kangen Bobotoh

Dedi 'Dado' Kusnandar

Dedi ‘Dado’ Kusnandar

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Baru saja menggapai juara Piala Presiden 2015, Persib Bandung kembali akan merumput dalam pertandingan eksibisi melawan Malaysia All Stars yang rencananya digelar di Stadion si Jalak Harupat, Sabtu (24/10).


Pertandingan eksebisi itu digelar sebagai syukuran atas keberhasilan dan sukses tim Maung Bandung meraih gelar Piala Presiden 2015 untuk kali pertamanya.

Meski bertajuk eksebisi, bagi gelandang Persib, Dedi Kusnandar enggan menganggap enteng pertandingan nanti. Sebab nama besar Persib akan dipertaruhkan.

“Kita jangan menganggap ini pertandingan biasa, apalagi kita sudah juara, harus menjaga trend positif dan harus menjaga nama baik Persib,” ungkap Dedi di Mes Persib, Kamis (22/10).

Dado -sapaan akrabnya- pada pertandingan nanti, Persib harus bermain maksimal. “Lawan Malaysia itu kita harus maksimal dan bisa memenangkan pertandingan,” ujarnya.

Terlebih, pertandingan nanti bisa menjadi sebagai pelipur lara bagi bobotoh yang tidak bisa berangkat ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk mendukung Persib Bandung pada final turnamen Piala Presiden 2015.

“Apalagi bobotoh sudah luar biasa siap menyambut baik, mungkin mengobati kemarin bobotoh yang tidak sempat ke GBK. Mungkin pengen nonton di Bandung dan mudah-mudahan mengobati,” kata Dado. (pra)

Feeds