Persib Juara, Impian Dado Sejak Kecil

Dedi 'Dado' Kusnandar

Dedi ‘Dado’ Kusnandar

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Semenjak bergabung dengan Persib Bandung pada akhir 2014, Dedi Kusnandar sudah mengantarkan Persib menyabet dua gelar juara turnamen. Pertama, piala Walikota Padang dan Piala Presiden 2015.


Dengan torehan itu, ia dapat mewujudkan impiannya sejak kecil yakni ingin mempersembahkan gelar juara bagi Persib Bandung.

Tentunya, Dado -sapaan akrabnya- sangat berbahagia dengan hasil yang dicapainya.

“Tentunya sangat senang, saya datang ke Persib pengen meraih gelar apalagi di klub sebelumnya saya hampir mendapat gelar tapi

gagal terus. Tapi sekarang ke Bandung bisa terwujud. Ini sangat luar biasa, apalagi ini cita-cita saya sejak kecil,” ungkapnya saat ditemui di Mes Persib, Kamis (21/10).

Namun, dua gelar juara bersama Persib yang sudah diraih ternyata belum sempurna bagi pemilik nomor punggung 11. Ia tetap berambisi ingin membawa Persib berprestasi di kancah internasional.

“Ambisinya pengen ada liga pengen ngangkat piala liga, selain itu pengen ngangkat piala AFC, karena kemarin kita juga gagal,” ujar pemain asal Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

Dari semua piala atau gelar yang diinginkan, Dado sangat penasaran sekali dengan mempersembahkan gelar liga. “Iya itu juara liga yg paling penasaran. Karena liga itu muaranya lebih jelas,” tuturnya.

Setelah menyabet gelar juara turnamen Presiden 2015, Persib rencanaya akan mengikuti satu turnamen pada pertengahan November mendatang. Meski baru rencana, Dado merasa senang. Sebab ia dan para pemain bola lainnya dapat merasakan kembali atmosfer pertandingan.

“Senang ada, tapi pengennya ada liga. Tapi dengan adanya  turnamen saya dan pemain lainnya mungkin sedikit terobati (atmosfir pertandingan),” pungkasnya. (pra)

Feeds

Raperda P2APBD 2023 Sah Menjadi Perda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Rancangan Peraturan Daerah Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD (P2APBD) 2023 telah disahkan menjadi peraturan daerah. Penandatanganan Ranperda P2APBD 2023 …