BILA TERBUKTI OTT, DEWIE YASIN LIMPO DIBERHENTIKAN

pojoksulsel-dewie-yasin-limpo-11-300x200

Dewie Yasin Limpo

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Anggota DPR RI yang juga Sekretaris Fraksi Partai Hanura Dadang Rusdiana menegaskan, jika legislator RI Dewie Yasin Limpo (YL) terbukti tertangkap dalam operasi tangkap tangan (OTT) KPK, maka Dewie langsung diberhentikan.Alasannya, sesuai aturabn dan mekanisme partai, bila ada kadar yang terbukti akan diberikan sanksi.
“Di Hanura, apabila di OTT langsung diberhentikan,” ujar Dadang di Jakarta, Selasa (20/10/2015).


Dia menegaskan, partai tempatnya bernaung bakal memberhentikan setiap kader yang terkena operasi tangkap tangan.

Anggota Fraksi Hanura lainnya, Dossy Iskandar, mengaku belum mendengar kabar OTT. Namun dia pun memastikan sudah menjadi komitmen Hanura, tidak memberikan ampun bagi kader yang melakukan tindak pidana korupsi. “Kalau Hanura jelas, pasti diberhentikan. Ini saya mau laporkan ke Ketua Umum dulu,” ujar Dossy.

Dewie Yasin Limpo merupakan adik kandung Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo ini merupakan anggota Fraksi Hanura yang terdaftar di Komisi VII DPR RI. Komisi ini menangani energi, sumber daya mineral riset dan teknologi serta lingkungan. Hingga siang ini Penyidik KPK masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap Dewie yang diduga menerima suap. Rencananya KPK hari ini akan melakukan konferensi pers terkait perkembangan kasus dan status mereka yang tertangkap tangan kemarin.(PS/dbs)

Feeds

Tingkatkan Kapasitas Kader Lewat Bimtek

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dalam upaya meningkatkan kapasitas para kader Rehabilitasi Bersumberdaya Masyarakat (RBM), Dinas Sosial Kota Bandung menggelar bimbingan teknis …