Bus Tabrak Truk di Tol Cipali, Sembilan Terluka

_20151019_184557

Bus Damri bernomor polisi R 1566 AB ringsek dalam kecelakaan di Tol Cipali.

POJOKBANDUNG.com, SUBANG-Tujuh orang mengalami luka berat dan dua orang luka ringan dalam peristiwa kecelakaan yang melibatkan truk dan bus terjadi di tol Cikopo-Palimanan (Cipali) di KM 131 perbatasan Subang-Indramayu.

Menurut keterangan Kepala Unit Polisi Jalan Raya (Kanit PJR) Tol Cipali, AKP M. Taufik,seluruh korban yang berada di Bus baik yang mengalami luka berat dan ringan langsung dibawa ke rumah sakit Ciereng Subang guna mendapat perawatan.

“Sebanyak tujuh orang mengalami luka  berat,satu sopir, kernet (bus Damri) dan sisanya merupakan penumpang bus,”ujar Taufik, Senin (19/10/2015).

Kronologis kecelakan ini  terjadi saat truk pengangkut pasir bernomor Polisi B 9224 LK dari arah Palimanan menuju Cikopo, tiba-tiba di KM 131 ditabrak Bus Damri bernomor polisi R 1566 AB dari arah yang sama. Dalam insident tersebut truk terguling dan bus mengalami cukup parah dibagian depan.

“Tapi karena ini peristiwa kecelakaan ini berlokasi di perbatasan Indarmayu dengan Subang, saat ini kami masih melakukan koordinasi dengan Polres Indramayu untuk mencari tahu penyebab peristiwa kecelakaan ini,” jelasnya. (anwar)

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …