Bobotoh Akan Polisikan Ketua Umum Viking

heru joko penipu1_RAMDHANI

Sejumlah bobotoh yang merasa tertipu oleh Heru Joko, mendatangi distro merchandise Persib di Jalan Banda Kota Bandung, Senin (19/10/2015). Foto: RAMDHANI

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Bobotoh akan laporkan Ketua Umum Viking Persib Club (VPC), Heru Joko ke polisi soal 3.000 bobotoh urung diberangkatkan untuk menonton laga final Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Kekecewaan ini membuat ratusan bobotoh menggeruduk Viking Fans Shop
Persib Club, Senin (19/10/2015).


Heru selaku panitia mengadakan acara tur Jakarta di Viking Fans Shop Persib Club di Jalan Banda, Kota Bandung.

Salah satu bobotoh, Anto mengatakan, para bobotoh meminta pertanggungjawaban Heru karena sekitar 3.000 bobotoh urung diberangkatkan pada waktu yang dijanjikan. Bahkan pihak panitia pun cenderung menghilang dan lepas tanggung jawab.

“Tanggung jawab Heru mana dan koordinator lainnya? Sejak Minggu malah menghilang,” ujar Anto kesal.

Ribuan bobotoh sudah beli tiket termasuk ongkos bus Rp 250 ribu, tapi tidak jadi berangkat. “Kemarin (Minggu, 18/10/2015) kami menunggu di Gasibu, tapi ternyata enggak bisa berangkat. Saya sangat kecewa,” tandasnya.

Dirinyapun berencana melaporkan kejadian ini kepada pihak yang berwajib jika tidak ada itikad baik untung mengembalikan uang yang telah disetorkan. “Kita hanya ingin tanggung jawabnya saja,” imbuhnya. (atty)

Feeds