Inilah Titik Nobar di Cimahi

Taman Film

nonton bareng (nobar)

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI-Beberapat titik pusat keramaian di Kota Cimahi menyelenggarakan kegiatan nonton bareng partai final Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC. Lokasi nobar terpantau penuh seluruhnya oleh para bobotoh.


Kegiatan nobar tersebut diantaranya diselenggarakan di Pasar Cimindi, DPRD Kota Cimahi, Polres Cimahi, Kantor Kel. Citeureup, Lap. Disjas Baros, AWC Cipageran, Perum Kota Mas Rw 05 Cipageran, Perum Pos Giro Rw 15 Cipageran, Perum Griya Cahaya Rw 11 Cipageran.

Ratusan bobotoh dengan mengenakan atribut serba biru terlihat antusias dengan adanya nobar ini. Bahkan, mereka sejak sore hari sudah memenuhi lokasi final di Pasar Cimindi Jln. Mahar Martanegara, Minggu (18/10/2015).

Hingga menuju kick off pertandingan final antara Persib melawan Sriwijaya FC, para warga yang ingin menonton terus berdatangan sehingga meyebabkan lokasi nobar terlihat penuh sesak oleh para bobotoh.

Salah seorang warga asal Cijerah, Dadang menuturkan, lebih memilih menonton di lokasi nobar yang ramai ketimbang menonton di rumah sendiri. Bahkan, dirinya membawa serta anaknya Raihan (10) untuk menonton.

“Lebih enak nonton bareng-bareng, kebetulan saya dan anak saya suka bola, jadi saya bawa juga anak untuk nobar,” ujarnya sembari yakin Persib Badung bisa mengalahkan Sriwijaya FC dan menjadi juara.

Menurutnya, partai final seperti ini lebih pas rasanya bila menonton bersama-sama dengan bobotoh lainnya. Untuk hasilnya, ia memprediksi Persib bisa mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-1.

“Yakin juara! Skornya 2-1 saja untuk kemenangan persib,” tegasnya.

Tempat lainnya yang menyelenggarakan nobar final diantaranya, Hal rumah Rt 01 Rw 09 Cipanawar Cipageran, Vidya Candra jl. Sangkuriang Cimahi, Komplek Cipageran Asri Rw 10 Cipageran, Forum Puri Cipageran Indah, Pujasera Cobek Karuhun Cibabat, Politehnik TEDC Cibabat, Pertokoan Citra Cihanjuang, Pandiga Jati Cibabat dan Lap. Koni Padasuka. (ilham)

Feeds

Raperda P2APBD 2023 Sah Menjadi Perda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Rancangan Peraturan Daerah Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD (P2APBD) 2023 telah disahkan menjadi peraturan daerah. Penandatanganan Ranperda P2APBD 2023 …