Dua Pemain Persib Masuk Daftar Calon Pemain Terbaik

Zulham

Zulham

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Disinggung siapa nama calon pemain terbaik Piala Presiden 2015, Vice President Mahaka Sports Cahyadi Wanda menuturkan ada enam calon pemain terbaik dari hasil pilihan tiga orang yang didaulat untuk memilih.Dalam pemilihan calon  pemain terbaik, Mahaka melibatkan dua pelatih yang dianggap netral, Nil Maizar juga Danur Windo dan juga satu orang perwakilan dari Mahaka.


“Calonnya, Bayu Gatra, Patrich Wanggai, Boas Salosa, Cristian Gonzales, Zulham Zamrun dan Firman Utina,” ungkapnya.

Keenam pemain itu, lanjut Cahyadi akan dipilih secara langsung oleh 16 pelatih yang ikut serta dalam turnamen Piala Presiden 2015 ini.

“Jadi kesepakatannya untuk pemain terbaik berwarga negara Indonesia. Kalau top skor tidak ada batasan untuk warga negara,” katanya.

Turnamen Piala Presiden 2015 tidak hanya menjanjikan hadiah yang cukup besar untuk sang juara. Begitu pun untuk beberapa kategori lainnya tidak kalah menjanjikan.

Selain juara, Mahaka selaku promotor sudah menyiapkan beberapa kategori pilihan diantaranya, pemain terbaik, top skor, dan fair play team.

Vice President Mahaka Sports Cahyadi Wanda mengatakan pihak Mahaka sendiri sudah menyiapkan bonus untuk beberapa kategori itu.

“Pemain terbaik 200 juta, top skor 100 juta, dan fairplay tim 300 juta,” terangnya.

“Semua (pembayaran) paling lambat Jumat, (23/10),” timpalnya. (pra)

Feeds

Tingkatkan Kapasitas Kader Lewat Bimtek

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dalam upaya meningkatkan kapasitas para kader Rehabilitasi Bersumberdaya Masyarakat (RBM), Dinas Sosial Kota Bandung menggelar bimbingan teknis …