Djanur Ingin Balas Dukungan Bobotoh dengan Trofi Juara

Djajang Nurjaman

Djajang Nurjaman

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku sangat tersentuh dengan besarnya antusiasme dan perjuangan Bobotoh dalam memberikan dukungan bagi tim yang dinahkodainya berlaga di partai final Piala Presiden.


“Saya tersentuh dengan Bobotoh untuk mendukung Persib. Itu terjadi seperti di Palembang, ada yang jual barangnya demi menyaksikan pertandingan ke stadion,” tutur pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Menurutnya, dengan hal seperti itu, Bobotoh sudah melakukan hal yang luar biasa bagi Persib. Dia pun masih tak mengira antusiasme Bobotoh begitu besar saat ini. Padahal, Persib hanya berlaga dalam sebuah turnamen, bukan kompetisi.

“Animonya luar biasa. Ini akan menjadi dukungan moril pemain di lapangan dan mudah-mudahan kami bisa membalas dengan kemenangan,” katanya.

Antusiasme Bobotoh untuk mendukung Persib berlaga melawan Sriwijaya FC di partai puncak Piala Presiden memang besar. Bahkan semakin menjadi usai Mahaka Sports memutuskan venue final di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Minggu (18/10). (pra)

Feeds

Tingkatkan Kapasitas Kader Lewat Bimtek

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dalam upaya meningkatkan kapasitas para kader Rehabilitasi Bersumberdaya Masyarakat (RBM), Dinas Sosial Kota Bandung menggelar bimbingan teknis …