Umuh: Ratusan Ribu Bobotoh Persib Terkendala Bus

Manajer Persib Umuh Muhtar (kanan) dan Atep

Manajer Persib Umuh Muhtar (kanan) dan Atep (foto, khairizal maris)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB– Menurut Manajer Persib Umuh Muhtar yang akrab disapa Pak Haji ini, ada sedikit kendala mengenai armada yang akan memberangkatkan bobotoh Persib ke Jakarta.


“Masalahnya sama yaitu bus,” ungkap Umuh usai konpers laga final, di Hotel Century Park, Jakarta, Sabtu (17/10) tadi siang.

Kendati begitu, Pak Haji terus berkoordinasi dengan Walikota Bandung, Ridwan Kamil, dinas perhubungan dan organda untuk bisa menyelesaikan masalah bis.

“Dari pemerintahan, pak Ridwan Kamil mau bertanggung jawab, dishub, organda, kalau ada bis yang tidak bisa memberikan tidak akan ada izin,” ujarnya.

Pak Haji pun mengimbau kepada para bobotoh yang akan berangkat ke Jakarta, untuk datang dengan tertib, agar bisa selamat pulang dan pergi.

“Saya minta datang dengan sopan, pulang dengan tenang selamat,” pungkasnya.

Umuh menyatakan bobotoh yang ingin datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) antara Persib Bandung vs Sriwijaya FC terus bertambah.

Dari laporan yang diterima sampai pagi hari sudah tercatat puluhan ribu orang bobotoh ingin menyaksikan langsung laga final itu.

“Bobotoh masih berdesakan masih mendaftarkan diri untuk bisa berangkat, sampai tadi pagi aja sudah ada laporan mencapai seratus ribu,” ungkapnya pada saat konfrensi pers .(radarbandung/pra)

Feeds

Raperda P2APBD 2023 Sah Menjadi Perda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Rancangan Peraturan Daerah Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD (P2APBD) 2023 telah disahkan menjadi peraturan daerah. Penandatanganan Ranperda P2APBD 2023 …