Cak Imam Ucapkan Selamat Bertanding buat Persib Bandung & SFC

Menpora Imam Nahrawi

Menpora Imam Nahrawi

POJOKBANDUNG.com, PERSIB–Menpora Imam Nahrowi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak khsusnya Panglima TNI, Kapolri, Kapolda Metro Jaya, dan Kapolda Jawa Barat Moechgiyarto atas dukungan penuh dalam menjaga keamanan dan ketertiban Final Piala Presiden.

Cak Imam juga mengingatkan kepada seluruh official tim dan suporter yang klub kesayangannya bertanding final Piala Presiden untuk menunjukan sikap profesional.

“Kita semua harus mengedepankan sportivitas, fair play, berjiwa besar untuk siap kalah dan menang. Saya ucapkan selamat kepada kedua tim yang akan berlaga di Final Piala Presiden baik Persib maupun Sriwajaya,” tandas menteri asal PKB ini dalam rilisnya yang diterima pojokbandung.com hari ini.

Seperti diketahui, pendukung Persib Bandung dan Persija Jakarta yang kerap bentrok, kembali berada dalam situasi yang panas menjelang gelaran partai final Piala Presiden 2015 antara Persib kontra Sriwijaya FC di Gelora Bung Karno, Minggu (18/10). Aksi sweeping Sabtu dini hari yang dilakukan pendukung Persija itu disinyalir untuk mencari pendukung Persib, Viking dan Bobotoh, yang akan datang ke Jakarta. Sebelumnya, juga beredar sms akan ada aksi sweeping tersebut. (nto)

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …