Banyak Bobotoh ke Jakarta, Ridwan Kamil ‘Permisi’ ke Markas The Jak

Ridwan Kamil dan Bang Icat perlihatkan batu akik.

Ridwan Kamil bersama Bang Icat The Jak  (sumber akun fb ridwan kamil)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB–Jelang digelarnya laga final Piala Presiden antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK), Jakarta, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil berkunjung ke markas The Jak (suporter fanatik Persija).


Kedatangan Ridwan Kamil ke markas Persija dan Jakmania di stadion GBK itu, untuk permisi terkait banyaknya rombongan bobotoh yang akan hadir di Jakarta untuk mendukung Persib di Final Piala Presiden. “Mengunjungi markas Persija dan Jakmania di stadion GBK untuk kulonuwon dan permisi terkait banyaknya rombongan bobotoh yang akan hadir di Jakarta untuk mendukung Persib di Final Piala Presiden.Kami Insya Allah menjadi tamu yang baik bagi Jakarta. datang bersih pulang bersih. Datang tertib pulang tertib. Datang aman pulang aman,” demikian Ridwan Kamil seperti ditulis dalam akun facebooknya.

Dalam kesempatan itu, Ridwan Kamil pun memberikan batu akik oranye kesayangan kepada ketua Jakmania, Bang Icat, sebagai simbol rasa perdamaian. “Mari fokus pada prestasi olahraga, bukan pada permusuhan dan kebencian yang dangkal tidak berujung. Damai dan berprestasi itulah tujuan kita semua. Kami Insya Allah menjadi tamu yang baik bagi Jakarta. datang bersih pulang bersih. Datang tertib pulang tertib. Datang aman pulang aman. Mari fokus pada prestasi olahraga, bukan pada permusuhan dan kebencian yang dangkal tidak berujung. Damai dan berprestasi itulah tujuan kita semua. Hatur Nuhun,” tulisnya lagi dalam akun fb Ridwan Kamil. (nto)

Feeds

Raperda P2APBD 2023 Sah Menjadi Perda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Rancangan Peraturan Daerah Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD (P2APBD) 2023 telah disahkan menjadi peraturan daerah. Penandatanganan Ranperda P2APBD 2023 …

Pemkot Bandung Hormati Proses Hukum yang Berjalan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono mengatakan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menghormati seluruh proses hukum terkait pemeriksaan …