29 Ribu Bobotoh Persib Bandung Siap Duduki SUGBK

Bobotoh Persib  Bandung

Bobotoh Persib Bandung siap birukan SUGBK

POJOKBANDUNG.com, PERSIB–Kapolda Jabar memperkirakan bobotoh Persib Bandung yang akan berangkat ke SUGBK, Jakarta sebanyak 29 ribu, akan tetapi jumlah tersebut masih bisa bertambah.


“Bisa saja bertambah. Namun semua itu tergantung dengan kuota tiket yang dipersiapkan oleh panitia, makanya tadi dalam rakor saya mengimbau kepada seluruh masyarakat yang tidak memiliki tiket agar tidak berangkat ke SUGBK. Cukup silakan nonton bareng yang telah dipersiapkan di wilayah masing-masing,” imbau Irjen Pol Moechgiyarto.

Jenderal bintang dua ini, menambahkan, pihaknya pun telah mengintruksikan kepada seluruh kapolres dan muspida setempat untuk menyedian tempat menggelar nobar.

“Dan dengan begitu masyarakat yang tidak memiliki tiket agar menonton di wilayah yang telah menyediakan nobar. Bahkan saya mengimbau kepada para kapolres untuk menggelar kegiatan menarik dalam acara nobar bila perlu menyediakan doorprize untuk menarik para bobotoh agar tidak berangkat ke GBK,” terangnya. (cesar)

Feeds

Raperda P2APBD 2023 Sah Menjadi Perda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Rancangan Peraturan Daerah Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD (P2APBD) 2023 telah disahkan menjadi peraturan daerah. Penandatanganan Ranperda P2APBD 2023 …

Pemkot Bandung Hormati Proses Hukum yang Berjalan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono mengatakan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menghormati seluruh proses hukum terkait pemeriksaan …