1.058 Polisi Amankan Salat Idul Adha dan 16 Masjid di Bandung

Ribuan warga mengikuti Salat ied di Lapangan Gasibu, Bandung (Ramdhani)

Ribuan warga mengikuti Salat ied di Lapangan Gasibu, Bandung (Ramdhani)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Sebanyak 1.358 personel kepolisian telah disiapkan untuk mengamankan jalannya perayaan Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah di Kota Bandung.

Selain untuk menjaga kondusifitas Kota Bandung selama Idul Adha, polisi juga melakukan pengamanan selama libur long weekend.

“Personel yang diterjunkan berasal dari 1.058 personel Polri dari Polrestabes Bandung, 130 dari Polda Jabar, 100 personel TNI dari Kodim 0618 BS Kota Bandung, dan 75 dari Satpol PP, Dishub, dan Dinas Pencegahan dan Pemadam Kebakaran (DPPK) Kota Bandung,” kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo.

Hendro mengutarakan, pihaknya melakukan pengamanan di 16 masjid yang melakukan penyembelihan dan diprediksi menjadi titik kunjungan masyarakat Bandung.

Masjid tersebut yakni, Masjid Raya Bandung, Masjid Cipaganti, Masjid Agung Buahbatu, Masjid Salman ITB, Masjid Pusdai, Masjid UIN, Masjid Al Munawaroh Gedebage, Masjid Ujungberung, Masjid Gedebage.

Selain itu, Masjid Al Ukhuwah Wastukancana, Masjid Mujahidin Sancang, Masjid Istiqomah Citarum, Masjid Assalam Sasak Gantung, Masjid Al Fajar Cijagra, Masjid Nurul Jamil Dago, dan Masjid PWNU di Jalan Terusan Galunggung.

Sedangkan pelaksanaan salat Idul Adha di lapangan akan berlangsung di 10 lokasi, yakni, Lapangan Lodaya, Jalan Lodaya; Lapangan Gasibu, Jalan Diponegoro; Lapangan Parkir Indo Grosir, Jalan A Yani; Lapangan PT Pindad, Jalan Sekejati; Lapangan Tegallega, Jalan Peta; Halaman Kantor PLN Jabar, Jalan Ciseureuh; Lapangan Stadion Persib, Jalan A Yani; Lapangan Kembar; Lapangan Stasiun Kiaracondong; dan Halaman Stadion GBLA.

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …