Neymar Resmi Gabung PSG Sebagai Pemain Termahal Dunia

POJOKBANDUNG.com- NEYMAR akhirnya resmi bergabung dengan klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain. Pihak klub telah resmi mengumumkan bergabungnya bintang asal Brasil itu

PSG mendaratkan Neymar dengan harga 222 juta euro atau Rp 3,4 triliun. Angka itu memastikan Neymar  berstatus sebagai pemain termahal di dunia saat ini.

BACA JUGA:

Resmi! Neymar Bayar Rp 3,4 Triliun ke Barcelona

Nah Lho, Mahar Rp 3,4 Triliun Neymar ke PSG Ditolak La Liga

Neymar jadi pemain rekturan terbesar bagi PSG setelah kehilangan Zlatan Ibrahimovic.

“PSG dengan sangat bahagia menyambut kedatangan Neymar. Sang pemain menandatangani kontrak selama lima tahun dan akan berada di tim hingga 2022,” demikian bunyi pernyataan di situs resmi PSG.

Neymar dan Pemain PSG Jalani Tes Kesehatan di Porto, Ini Hasilnya

“Saya sangat bahagia bergabung dengan PSG. Sejak saya di Eropa, PSG salah satu tim paling kompetitif dan ambisius. Ini menjadi tantangan besar. Saya datang karena ingin membantu tim meraih sesuatu yang diidam-idamkan fans,” kata Neymar.

“Ambisi mereka membuat saya tertarik, ditambah hasrat dan energi besar yang terlihat. Saya sudah tampil empat musim di eropa dan siap menjalani tantangan ini. Saya akan memberikan segalanya untuk rekan-rekan baru. Saya akan memberikan kebahagiaan untuk jutaan fans PSG di seluruh dunia,” timpalnya.

(ca/pojokbandung)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …