Akhirnya, Neymar Tentukan Sikap pada Barcelona, Hengkang? Ini Jawabannya

Neymar Jr (foxsport.com)

Neymar Jr (foxsport.com)

POJOKBANDUNG.com- SETELAH selama berhari-hari dihubungkan dengan Paris Saint-Germain, masa depan Neymar akhirnya jelas.

Barcelona mengumumkan fakta sesungguhnya terkait Neymar. Hal ini diumumkan secara resmi oleh situs resmi klub.

BACA JUGA:

Besok, Neymar Tes Medis di PSG

VIDEO: Mengapa Neymar Layak Dibanderol Rp 3,4 Triliun!

“Neymar bersama agen dan juga ayahnya, menginformasikan Barcelona keinginannya untuk pergi, setelah melakukan rapat di kantor klub,” tulis situs resmi klub.

Wahai Fans Barcelona, Siap-siap Ucapkan Selamat Tinggal untuk Neymar!

“Klub sendiri akan mengikuti aturan yang ada dimana sang pemain memiliki klausul jual yang mencapai angka 222 juta euro,” tambah mereka.

Memang pernyataan ini masih semata satu pihak. Bahkan belum ada nama PSG di pernyataan tersebut. Tapi, hal ini sudah menjelaskan bahwa Neymar memang ingin hengkang.

Kabar yang ada mengatakan bahwa PSG sedang bernegosiasi dengan pihak La Liga yang tak mau ada sebuah klub luar membeli pemain yang bermain di liga mereka dengan harga sangat tinggi. Pasalnya, ini bisa bermasalah di Financial Fair Play nantinya.

Menarik menanti jalan keluar apa yang akan dibuat PSG, karena Barcelona tak bisa melakukan apa-apa jika PSG mau membayar dan dana tersebut tak bermasalah.

(rap/JPC/pojokbandung)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …