Sebelum Maut di KM 128, Dua Tewas Kecelakaan di KM 164 Jalur 4 Tol Cipali

Laka Cipali

Laka Cipali

 

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Ternyata sebelum kejadian kecelakaan di ruas Jalan tol Cikopo-Palimanan (Cipali) di KM 128, yang menewaskan 7 orang, kejadian serupa pun terjadi di tol tersebut, tepatnya di KM 164 jalur 4 Tol Cipali yang menewaskan dua orang.

Kecelakaan maut tersebut terjadi pada Minggu (6/12/2015) sekitar pukul 03.30 WIB. Sebuah truk mitsubishi nopol E 8234 AV, yang dikendarai Suriti (30) menabrak kendaraan Fuso bernopol M 9094 UG, yang dikemudikan oleh Yunif Spriady (41).

“Kendaraan yang dikemudiakan Suriti menabrak truk Fuso yang dikendarai Yunif, yang saat itu posisinya berada di depan,” terang Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono, Minggu (6/12/2015).

Masih dikatakannya, akibat kecelakaan tersebut menewaskan penumpang Mitsubishi Truck nopol E 8234 AV, yaitu Suriti warga Ds.Kedungwungu Rt 09 Rw 04 Kec. Anjatan Kab. Cirebon bersama kernet Eko Setiawan (24) warga Dedan/Kecamatan, Tanjung Kab.Brebes.

“Kendaraan yang ditumpangi mereka datang dari arah Palimanan menuju Cikopo. Diduga sopir mengantuk hingga menabrak mitsubishi Fuso,” terangnya, seraya menambahkan, kini kedua jasad tersebut dibawa ke RSUD Arjawinangun Cirebon.

“Kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan unit laka lantas Polres Majalengka,” jelasnya.
(cesar)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …