Innalillahi…Tol Cipali Kembali Makan Korban, Kali Ini Enam Tewas di KM 128

Laka Cipali

Laka Cipali

 

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Setelah terjadi kecelakaan lalu lintas di Tol Cipali Km 137 yang menyebabkan 12 korbannya meninggal dunia, kini Tol Cipali kembali meminta korban.

Sebanyak enam orang dikabarkan tewas pada kecelakaan di KM 128, 200 lajur 1 di Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, pada Minggu (6/12/15) dini hari tadi pukul 04.11 WIB.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono mengatakan, kali ini kecelakaan terjadi antara kendaraan mini elf bernopol D 1277 ZJ, dengan kendaraan yang belum diketahui identitasnya di lajur satu KM 128.

“Kendaraan Daihatsu Luxio melaju dari arah Cikopo menuju arah Palimanan, Cirebon. Pada saat di Tkp pengemudi kendaraan tersebut tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan akhirnya menabrak bagian belakang kendaraan lain yang berada di depannya yang sampai saat ini belum diketahui identitas kendaraan tersebut,” kata Pudjo dalam pesan singkatnya saat di hubungi wartawan, Minggu (6/12/15).

Pudjo menambahkan, akibat kecelakaan tersebut, penumpang kendaraan Daihatsu Luxio yang bermuatan 11 orang, diketahui enam orang tewas dibawa ke RS Ciereng, Subang, diantaranya satu orang perempuan dan lima orang pria, satu orang luka berat dibawa ke RS Ciereng, Subang, empat orang luka ringan di bawa ke RS Siloam, Purwakarta.

“Untuk data korban masih di identifikasi anggota kami di lapangan,” kata Pudjo. (cesar)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …