Pria Berjaket Hitam Si Peledak Bom Kampung Melayu

Tampak korban ledakan yang diduga bom, Rabu (24/5/2017) malam. Hingga kini, polisi masih mengumpulkan data korban. foto : istimewa

Tampak korban ledakan yang diduga bom, Rabu (24/5/2017) malam. Hingga kini, polisi masih mengumpulkan data korban. foto : istimewa

POJOKBANDUNG.com- DUA kali ledakan bom terjadi di Halte Transjakarta Terminal Bus Kampung Melayu, Jakarta Timur, pukul 21.00, tadi malam (24/5). Suasana di dalam area Halte Transjakarta jurusan Kampung Melayu – Jatinegara tampak ramai.

Para penumpang berdiri berdesak – desakan di depan pintu halte. Penumpang menunggu kedatangan bus transjakarta. Sesosok pria tidak dikenal berjalan kaki menghampiri pintu halte transjakarta. Pelaku menggunakan jaket berwarna hitam.

BACA: LEDAKAN di KAMPUNG MELAYU: 2 Pelaku Gunakan Bom Panci 

Ketika berada tepat di depan pintu halte tersebut pelaku pun langsung meledakkan bom yang berada di dalam dirinya itu.

“Pas bom itu sudah diledakkan ada seorang ibu – ibu yang terluka,” kata saksi mata Simon Natanael, 21, di lokasi kejadian.

Melihat hal tersebut seorang petugas kepolisian bergegas melakukan pertolongan. Namun selang beberapa menit kemudian ledakan bom kembali terjadi. Bom tersebut meledak di parkiran sepeda motor yang terletak dua meter di sisi kiri halte. Suara ledakan lebih kencang dari ledakan sebelumnya.

“Akibat ledakan itu tubuh pelaku pun terpecah belah. Yakni bagian kepala terpental ke dalam halte, satu tangan dan tubuhnya tergelatak di jalanan,” kata pria berusia 21 tahun tersebut.

(ian)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …