Lihat Nih, Fans Berat Ahok di Belanda Kasih Pembelaan Pasca Vonis 2 Tahun

POJOKBANDUNG.com- BASUKI Tjahaja Purnama alias Ahok terus menerima dukungan pascavonis 2 tahun diterimanya dalam kasus penistaan agama.

Banyak para Ahokers (sebutan netizen untuk para pendukung Ahok) dengan setia hadir saat menjalani persidangan hingga saat Ahok dibawa ke Rutan Cipinang, Jakarta Timur sebelum akhirnya dipindahkan ke Mako Brimob, Depok, Rabu dinihari (10/5/2017).

Tidak hanya di Indonesia khususnya di Jakarta, mantan Bupati Belitung Timur itu juga ternyata punya penggemar hingga ke Belanda. Dalam akun instagram KimmyB (kimstar82), gadis berusia sekira 20 tahun ini terlihat seperti mengetahui masalah apa yang tengah menimpa Ahok di Tanah Air.

Pada salah satu postingannya, gadis berkacamata dengan nama Kimmy ini membawa secarik kertas putih berukuran 40×30 cm bertuliskan ‘AHOK ragamu di penjara namun jiwamu tetap merdeka. Dari penggemarmu gadis Belanda’.

Fans-Ahok-Asal-Belanda-2-176x300

Tak hanya itu, gadis asal Negeri Kincir Angin ini juga menuliskan kalimat pada caption fotonya ‘Gadis Belanda Untuk Kemerdekaan Indonesia! Stand Up for Indonesia. No Hate!- love all religions!.’

Tak pelak, postingannya itupun dibanjiri berbagai komentar. “semangat Pak Ahok, semoga selalu sehat always still support you,” tulis akun mickywidayu20366316.

“Hukum Indonesia sangat tidak adil, seorang pemimpin seperti Bapak Ahok yang sudah membangun Jakarta lebih baik tapi dimasukan penjara juga,” sahut pemilik akun restykhairy_.

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …