Zulham Membaik, tapi Masih Takut Bermain

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Penggawa Persib Bandung Zulham Zamrun mengaku cedera yang dialami olehnya semakin membaik. Ia mengatakan sudah tidak ada rasa sakit yang dirasakan.

“Saya tidak mau memaksakan untuk bermain, rawan nanti kembali lagi cedera,” kata Zulham saat ditemui di Best Western Papilio Hotel Surabaya, Jumat (27/11/2015).

Zulham sendiri tiba di Surabaya hari Kamis (26/11). Tujuan pemilik nomor punggung 54 itu adalah untuk mencari second opinion untuk cedera yang ia alami.

“Nyari second opinion mungkin hari ini ada MRI. Mungkin selanjutnya di Jakarta,  dikasih saran sama pak Glen (Sugita) sama Pak Haji Umuh (Muchtar), kata Pak Haji harus datang nyari second opinion,” ucapnya.

Saat disinggung mengenai pembiayaan, pemain asal Ternate ini belum mengetahuinya. Sebelumnya manajer Persib, Umuh Muchtar mau menanggung pembiayaan penyembuhan cedera Zulham.

“Saya tidak tahu ditanggung Pak Haji cuma saya ga terlalu berharap cuma untuk diri saya sendiri biaya dari saya juga tak masalah,” ujarnya.

“Saya merasa gak enak sama Pak Haji dan persib, karena saya kan begini (cedera)  bukan disini tapi di tempat lain kalau toh nanti saya bisanya operasi saya pengennya saya sendiri yang keluar biaya, mau nanggulangin semuanya,” lanjutnya. (pra)

loading...

Feeds