Giliran Mabes Polri yang Diterpa Gelombang Karangan Bunga

Puluhan karangan bunga dikirim ke markas Polisi, Rabu (3/5/2017).

Puluhan karangan bunga dikirim ke markas Polisi, Rabu (3/5/2017).

POJOKBANDUNG.com – Karangan bunga ke Mabes Polri terus berdatangan. Sejauh ini total karangan bunga yang diterima Polri sudah mencapai seribuan.

Kadiv Humas Polri, Irjen Setyo Wasisto menyebutkan, dalam catatannya, ada 1.101 karangan bunga dan hingga kini masih terus berdatangan.

Menurut dia, kiriman itu bentuk kepedulian masyarakat terhadap NKRI, termasuk menolak keras sikap intoleransi.

“Dengan adanya Polri mendapat kiriman bunga serasa mendapatkan suatu dukungan,” ujarnya di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (4/5/2017).

Lebih lanjut Setyo menilai pesan yang tertulis di setiap karangan bunga dari masyarakat itu dapat membangkitkan semangat anggota Polri dalam menjaga NKRI dari paham-paham radikalisme.

“Kita menganggap tulisan ini sebagai penyemangat seperti semangat melawan radikalisme suatu ungkapan saya kira perlu kita cermati dan maknai sebagai kemauan masyarakat dan mungkin masih banyak yang menyuarakan,” pungkasnya.

Ribuan karangan bunga itu terlihat memenuhi depan Markas Besar Polri hingga Museum Polri.

Beragam pesan disampaikan lewat karangan bunga yang mayoritas tidak diketahui siapa pengirimnya ini.

Mulai dari ucapan terima kasih telah menjaga Pancasila dan keutuhan NKRI hingga permintaan agar hakim memberikan vonis bebas terhadap Ahok.

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …