XL Axiata Sasar Segmen Anak Muda Millenial, Luncurkan Kartu AXIS HITZ

POJOKBANDUNG.com – SAAT ini smartphone merupakan salah satu kebutuhan sehari hari bagi masyarakat Indonesia, terutama masyarakat perkotaan yang dituntut untuk selalu mobile.

Bagi anak muda millennials, smartphone bukan hanya sekedar “device” yang memudahkan hidup, tapi telah menjadi bagian dari gaya hidup.

BACA JUGA:

XL Axiata Perkenalkan “XL Home”, Koneksi Internet Praktis untuk Keluarga

XL Hadirkan Brand Ambassador Tara Basro di Berbagai Wilayah di Indonesia

Kebutuhan mereka untuk selalu eksis membuat mereka tak bisa jauh dari smartphone dan semua aplikasinya.

Melihat  peluang ini, PT XL Axiata melalui brand AXIS meluncurkan kartu perdana “AXIS HITZ”.

David Arcelus, Chief Prepaid XL Axiata mengatakan “AXIS HITZ adalah Kartu perdana yang ditujukan untuk mendukung gaya hidup millennials yang selalu merasa perlu terkoneksi dengan teman dan keluarga.

“Aplikasi chatting seperti WhatsApp, LINE dan BBM menjadi aplikasi wajib di smartphone mereka. Hal ini menjadi salah satu inspirasi AXIS mengeluarkan SP HITZ, karena kami melihat segmen ini merupakan pasar yang sangat potensial,” ungkap David.

Melalui AXIS HITZ ini AXIS berharap anak-anak- muda Indonesia bisa lebih leluasa dalam berkreasi dan meraih prestasi karena bisa lebih leluasa ter-connect dengan teman-temannya.

Hal ini dikarenakan AXIS HITZ memberikan Bonus untuk akses Chatting, Nelpon dan Video Call melalui aplikasi chatting WhatsApp, LINE dan BBM yang berlaku di jaringan 4G/3G/2G Sepuasnya Setiap Hari.

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …