Konate Bela Tim Besutan Pelatih RD

Makan Konate

Makan Konate

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Gelandang Persib Bandung Makan Konate akhirnya buka suara tentang tim yang akan dibelanya di Malaysia. Pemain asal Mali itu akan bergabung dengan klub Malaysia Premier League (MPL) T Team.

“Ya Alhamdulillah saya sudah tanda tangan dengan T-Team mudah-mudahan saya bisa fokus,” ujarnya saat ditemui di Lapangan Nanggala Surabaya, Senin (23/11/2015).

Meski sudah menandatangi kontrak bersama tim barunya, pemilik nomor punggung 10 di tim Persib ini mengaku belum tahu kondisi liga di negeri Jiran itu. Tapi setidaknya, ia mempunyai gambaran karena pernah bertanding dengan beberapa klub asal Malaysia itu.

“Saya belum tahu kondisi Liga Malaysia, belum pernah main disana. Cuma main melawan klub sana (Malaysia) di pertandingan persahabatan saja,” tuturnya.

Dengan membela tim barunya nanti yang dibesut pelatih Rachmad Darmawan, Konate akan mempersembahkan kemampuan terbaiknya agar tim yang ia bela bisa manggung di kasta tertinggi di Malaysia.

“Insya Allah saya kerja keras lagi untuk persiapan musim depan di Malaysia. Insya Allah di Premier League bisa kerja maksimal dan tim kita naik ke Super League,” katanya. (pra)

loading...

Feeds