Titiek Soeharto: Masa Negara Bisa Dimakarin dengan Rp3 Miliar

Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto saat kampanye pemilu presiden 2014. Foto: dokumen JPNN.Com

Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto saat kampanye pemilu presiden 2014. Foto: dokumen JPNN.Com

POJOKBANDUNG.com – Anggota DPR Fraksi Partai Golkar Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto menilai tuduhan makar yang dialamatkan polisi terhadap Sekretaris Jenderal Forum Umat Islam Muhammad Al Khaththath dan kawan-kawan mengada-ngada.

“Itu mengada-ngada, semua dituduh makar,” kata putri Soeharto itu sebelum rapat paripurna DPR, di gedung parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (6/4/2017).

Istri Ketum Gerindra Prabowo Subianto itu pun menilai alasan polisi yang menuduh Sekjen FUI mencari dana Rp 3 miliar untuk menggulingkan pemerintahan yang sah sangat tidak masuk akal.

Dia mengatakan, menuduh pemerintahan dan negara bisa digulingkan hanya dengan biaya Rp 3 miliar jelas sangat merendahkan.

“Masa negara ini bisa dimakarin dengan Rp 3 miliar, kan merendahkan banget. Masa dianggap negara ini ecek-ecek banget,” ujar Wakil Ketua Komisi IV DPR itu.

Menurut Titiek, banyak aktivis yang ditangkap tapi kemudian proses hukum tidak jelas menandakan aparat hanya main-main.

“Buat main-main aja,” kata wakil ketua Dewan Pakar Partai Golkar itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono menyatakan Khaththath dan kawan-kawan berencana menggulingkan pemerintahan yang sah usai pencoblosan pilkada DKI Jakarta 2017.

Menurut dia, aksi 313 itu merupakan bagian dari pemanasan.

(boy/jpnn/pojokbandung)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …