Aksi 313 Perlu Pemberitahuan ke Polisi, Biar Lancar

Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Divhumas Mabes Polri Kombespol Martinus Sitompul

Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Divhumas Mabes Polri Kombespol Martinus Sitompul

POJOKBANDUNG.com – Mabes Polri sudah mendengar kabar rencana Aksi 313 yang menuntut pemberhentian Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dari jabatannya sebagai Gubernur DKI.

Aksi yang digagas Forum Umat Islam (FUI) itu akan digelar pada Jumat (27/3/2017).

Kabagpenum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul mengatakan, pihaknya tentu akan mengawal apa pun aksi yang dilakukan oleh masyarakat.

Namun, ia meminta koordinator lapangan menyurati Polri untuk kegiatan tersebut.

“Beredarnya brosur atau ajakan untuk Aksi 313 yang akan datang, sampai saat ini Polri belum menerima pemberitahuan tentang kegiatan tersebut,” kata Martinus di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (27/3/2017).

Dia mengharapkan, setiap aksi masyarakat harus mendapat izin dari Polri agar memudahkan jalannya demonstrasi itu.

Sebab, imbas dari sebuah aksi massa, pasti ada masyarakat lainnya yang berpotensi terganggu kenyamanannya saat berada di jalan raya.

“Kami akan kelola supaya pelaksanaanya berjalan dengan baik lancar dan tentu masyarakat lainnya yang ada di sekitar kegiatan tersebut juga merasakan kelancaran dan keamanan mereka,” pungkas dia.

(mg4/jpnn/pojokbandung)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …