Astagfirullah, Gak Nyangka Ridho Rhoma Konsumsi Sabu

Nini Carlina

Nini Carlina

POJOKBANDUNG.com- BADAI menerpa keluarga legenda dangdut Indonesia Rhoma Irama. Sang anak Ridho Rhoma diciduk Polres Jakarta Barat karena mengonsumsi sabu-sabu di Daan Mogot, Jumat (25/3).

“Dia kami tangkap dengan barang bukti 0,7 gram sabu-sabu,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Suhermanto saat dihubungi, Sabtu (25/3). ’’Dia (RR) kami tangkap dengan barang bukti 0,7 gram sabu-sabu,’’ ujarnya.

Penyanyi dangdut Nini Carlina pun mengaku terkejut mendengar kabar tersebut. Dia sama sekali tak menyangka anak Rhoma Irama itu menjadi budak barang haram. Apalagi, selama ini dia mengenal Ridho sebagai sosok yang santun.

“Astagfirullah hal adzim, saya terkejut. Maksudnya nggak ngira, karena dia anaknya baik, kalem dan kayak nggak mungkin,” kata Nini Carlina di Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (25/3).

Pelantun Gantengnya Pacarku itu mengatakan, dirinya masih tidak percaya akan kabar tersebut. Meski demikian, dia menilai Ridho salah memilih langkah atau pergaulan sehingga terjerumus dengan barang haram itu. “Ada yang salah, mungkin pergaulan, salah langkah, semoga disadarkan,” ujarnya.

Sesama penyanyi dangdut, Nini Carlina mendoakan Ridho Rhoma lekas lepas dari masalah yang dihadapi. “Apapun itu sebagai sesama ya mendoakan dia,” tutupnya.

(ded/jpg/ca/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …