XL Axiata Libatkan Karyawan dalam Program Bersama Bangun Negeri

PT XL Axiata Tbk. (XL Axiata) meluncurkan program Bersama Bangun Negeri (BERBAGI) di Cirebon (25/3).

PT XL Axiata Tbk. (XL Axiata) meluncurkan program Bersama Bangun Negeri (BERBAGI) di Cirebon (25/3).

POJOKBANDUNG.com, CIREBON- Melanjutkan komitmen menjalankan pembangunan yang berkelanjutan melalui pilar-pilar sosial berkelanjutan (sustainability) perusahaan, PT XL Axiata Tbk. (XL Axiata) meluncurkan program Bersama Bangun Negeri (BERBAGI) di Cirebon (25/3).

BERBAGI merupakan Program Sukarela Karyawan atau yang sering dikenal dengan Employee Volunteering Program dimana XL Axiata membuka peluang besar kepada para karyawan untuk terlibat dalam berbagai kegiatan sosial berkelanjutan sesuai dengan minat dan pengetahuan yang dimiliki masing-masing karyawan.

Peluncuran program BERBAGI ditandai dengan diselenggarakannya berbagai program pelatihan mengenai pemanfaatan teknologi digital dan internet dalam pendidikan serta pelatihan tentang kewirausahaan yang dilakukan karyawan XL Axiata untuk para pelajar siswa-siswi SMA Negeri 2 Cirebon.

Selain itu berbagai kegiatan sosial juga dilakukan oleh para karyawan XL Axiata bersama masyarakat yang ada di sekitar sekolah tersebut.

”XL Axiata melihat bahwa program CSR dapat pula dimanfaatkan sebagai sarana untuk mendorong inovasi. Artinya perusahaan memanfaatkan sumber dayanya, dalam hal ini sumber daya manusia, untuk menghasilkan inovasi yang tidak hanya bermanfaat bagi kinerja XL Axiata namun juga bagi lingkungan dan komunitas dimana XL Axiata beroperasi,” terang Eka B. Danuwiryana, Chief Corporate Affairs Officer XL Axiata.

“Dengan demikian fokus perusahaan tidak hanya pada aktifitas pengembangan bisnis namun juga kepada aktifitas yang dapat memberikan kontribusi dalam membantu memecahkan aneka persoalan sosial yang ada di masyarakat,” tambahnya.

Pada saat bersamaan, XL Axiata juga menyerahkan bantuan pendidikan berupa fasilitas dan akses internet berkualitas dan berkecepatan tinggi sebagai kelanjutan program 1.000 Sekolah Broadband dalam bentuk bantuan perangkat komputer, Mobile Wifi dan koneksi Internet  untuk SMA Negeri 2 Cirebon.

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …