Siswi SMA 2 Garut Dibunuh Sadis Gara-gara Pergoki Pencuri Rokok

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com– Pembunuhan sadis terhadap siswi SMA 2 Garut, Dinda Sumiarna, di dalam kamarnya menggegerkan Kampung Sukamaju, Desa Tegal Sari, Kecamatan Kadungora, Garut, Jawa Barat.

Peristiwa pilu yang terjadi Rabu (22/3/2017) sekitar pukul 08.00 WIB itu, berawal ketika Dinda memergoki pencuri rokok. Korban diseret ke dalam kamar, lalu digorok hingga meregang nyawa.

Kapolsek Kadungora Kompol Afri Rahman mengatakan, Dinda ditemukan dalam kondisi bersimbah darah di dalam rumahnya.

“Korban ditemukan oleh orang tuanya dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Korban diduga dibunuh,” ujar  Kompol Afri kepada wartawan, Rabu (22/3/2017).

Pelaku pembunuhan telah ditangkap beberapa saat setelah kejadian. Pelaku yakni Dayat Nurhidayat (23), warga Kp Mekarsari Desa Talaga Sari Kadungora Garut.

Pembunuhan sadis itu bermula saat pelaku masuk ke rumah korban dengan tujuan mencuri rokok di warung milik korban. Aksi pelaku kepergok korban.

Spontan, korban melempar pelaku dengan menggunakan piring. Namun tiba-tiba pelaku menyerang balik dan mencekik leher korban.

Pelaku kemudian menyeret korban ke dalam kamar tidur korban dan menggoroknya hingga tewas.

Polisi telah menyita barang bukti dari pelaku berupa sebilah pisau, satu buah handphone, 3 bungkus rokok, sehelai kemeja hitam biru, dan sehelai celana pendek jeans warna hitam.

Selain itu, polisi juga mengamankan barang bukti dari korban berupa sehelai baju warna hitam putih, seheleai celana panjang warnah putih, dan sebuah ember warna hitam.

Polisi telah mengamankan pelaku ke Mako Polres Garut untuk diperiksa. Sedangkan korban dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi. Polisi telah memasang police line di TKP.

(imn/one/ps/pojokbandung)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …