Kakek yang Malang, Tewas Tertimbun 6 Ton Majalah Porno Koleksinya

POJOKBANDUNG.com- Seorang pria Jepang berusia 50 tahun ditemukan tewas mengenaskan terkubur di bawah koleksi majalah p*rno seberat 6 ton miliknya sendiri.

Menurut MensHealth.com yang mengutip dari Daily Mail menyebutkan bahwa tubuh pria malang ini baru ditemukan sekitar 6 bulan setelah pemilik apartemen dimana korban mengontrak, mengunjunginya untuk menagih sewa yang belum dibayarkan.

Belum diketahui jelas apakah J, inisial korban, mengalami serangan jantung dan tersungkur jatuh menyebabkan runtuhnya timbunan majalah, atau justru timbunan majalah yang runtuh yang kemudian menimbunnya hidup-hidup.

Menurut pihak yang bertanggungjawab membersihkan ruangan tersebut menyebutkan bahwa setiap sudut apartemen tersebut dipenuhi dengan majalah khusus dewasa tersebut.

Metro U.K. bahkan menyebutkan jika korban ditemukan dengan kondisi biji mata keluar. Tragisnya lagi, dalam kondisi tersebut, tidak ada kesempatan baginya untuk berteriak meminta tolong, lantaran tidak ada suara yang mampu menyusup keluar dari tumpukan majalah koleksi korban. (ruf/fjr/ca/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …