Ini Sesumbar Ricky Nelson, PBFC Bakal buat Sejarah…

PBFC Vs Persib Bandung (Fatzerin/Kaltim Post)

PBFC Vs Persib Bandung (Fatzerin/Kaltim Post)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Sebelum menggapai mimpi merengkuh trofi juara Piala Presiden 2017, Pusamania Borneo FC (PBFC) II terlebih dulu harus mengakhiri kutukan malam ini (5/3) disemifinal leg kedua di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang.

Kandang Persib Bandung itu selalu angker bagi tim lawan mana pun. Tim beralias Pesut Etam itu bahkan belum pernah mencuri poin di Kota Kembang.

Pekan pertama pada awal Maret ini menjadi sangat berat bagi PBFC II. Kurang dari lima hari, skuad Pesut Etam harus melakoni dua laga penting melawan tim yang sama di Piala Presiden 2017.

Modal manis berhasil dikantongi Abdul Aziz dkk di leg pertama bermain kandang terlebih dulu dengan unggul 2-1. Skor tipis dan sebenarnya menguntungkan lawan karena mempunyai keunggulan gol tandang. Namun, Pesut Etam hanya perlu menahan imbang.

Melihat head to head serta statistik yang memperlihatkan keperkasaan Persib di kandang, pelatih PBFC II Ricky Nelson mengaku tak gentar. Juru taktik 37 tahun itu menilai timnya memiliki keunggulan di lini belakang. Serta punya pemain dengan kecepatan tinggi di depan.

“Saat pertandingan, yang berkaitan dengan angka atau kejadian sebelumnya tidak akan banyak berpengaruh. Materi pemain serta strategi yang akan membedakan hasil akhir. Saya yakin bisa curi poin dan membuat sejarah di Stadion Si Jalak Harupat,” tutur Ricky.

(*/abi/rom/k11)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …