“Tidak Apa-apa Ngantre Panjang Asal Melihat Langsung Wajah Raja Salman,”  

Warga berbondong-bondong antri ke Istiqlal demi Raja Salman, Kamis (2/3/2017)./foto: fir/pojoksatu

Warga berbondong-bondong antri ke Istiqlal demi Raja Salman, Kamis (2/3/2017)./foto: fir/pojoksatu

 

POJOKBANDUNG.com – Demi bisa melihat Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud, warga rela antre berjam-jam di Masjid Istiqlal, Jakarta.

Kedatangan Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud memang menyedot perhatian warga untuk datang ke Masjid Istiqlal. Direncanakan Raja Salman akan meninjau Masjid Istiqlal bersama Presiden Jokowi.

Berdasarkan pantauan Pojoksatu.id (grup Pojokbandung), antusias warga terlihat di kawasan Masjid Istiqlal. Mereka antre menyambut kedatangan Raja Salman di pintu utara Istiqlal.

Reni, salah sat santri Griya Qur’an Depok rela mengantri dari jam10 pagi.

“Kami sampai ke Istiqlal jam 09.00 pagi, rombongan ada 27 santriwati. Tidak apa-apa ngantri panjang asal melihat langsung wajah Raja Salman,” ujar Reni, santriwati Gria Qur’an Depok, Jakarta, Kamis (2/3/2017)

Dijadwalkan. Raja Salman tiba di Masjid Istiqlal pukul 12.30 WIB. Raja akan melaksanakan salat sunah di Istiqlal, setelah itu Raja Salman akan melihat langsung keindahan masjid Istiqlal.

Setelah kegiatan di Masjid Istiqlal, Jokowi mengajak Raja Salman ke Istana Kepresidenan Jakarta. Jokowi dan Raja Salman akan melakukan penanaman pohon di halaman tengah Istana Kepresidenan Jakarta. (imn/fir/pojoksatu/pojokbandung)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …