Teror Bom Panci Bandung Jadi Perhatian Serius Mabes Polri  

Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli

Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli

 

POJOKBANDUNG.com – Teror di Kota Bandung menggegerkan publik. Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar di Mabes Polri langsung menggelar konferensi pers.

Rafli menjelaskan, ledakan yang diduga bom rakitan terjadi di Lapangan Pandawa, Cicendo, Bandung, sekitar pukul 09.00 WIB.

Pelaku melarikan diri ke kantor Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung. Petugas Polres Bandung, Geganan Polda Jabar, dan Densus Anti-Teror yang terjun cepat ke lokasi langsung mengepung kantor kelurahan.

Namun, polisi masih menyelidiki identitas dan profil pelaku teror di Cicendo dan belum bisa memastikan identitas pelaku sebenarnya.

”Masih mengumpulkan data-data yang lebih akurat dan detail. Kita belum bisa menginformasikan hari ini. Tim di lapangan masih bekerja,” kata Boy Rafli di Mabes Polri.

Namun yang jelas, tidak ada korban dari warga sipil. Polisi sudah mengamankan bom rakitan di lokasi kejadian.

Sejumlah saksi di lapangan menceritakan, motif pelaku adalah menginginkan pembebasan teman-temannya yang menjadi pelaku yang ditangkap Densus 88. (imn/kan/pojoksatu/pojokbandung)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …