Viral! Video Ahok Sebut Password Wifi Pemprov, Surat Al Maidah 51.. Kafir

POJOKBANDUNG.com- Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kembali menunjukkan menyinggung Surat Al Maidah ayat 51. Kali ini, dalam rekaman video yang beredar di media sosial dan situs berbagi sosial youtube, Ahok terkesan mengolok-olok Surat Al Maidah 51.

Dalam video tersebut, calon Gubernur DKI jakarta nomor urut 2 itu sedang memimpin rapat. Ahok tampak mengenakan seragam linmas sedang memimpin rapat di Pemprov DKI Jakarta. Ahok didampingi wakilnya Djarot Saeful Hidayat.

Video berdurasi 40 detik itu diunggah akun SiBonekaKayu Merdeka di Youtube dengan judul ‘Mengolok-olok Al-Maidah 51 di Rapim Pemprov DKI.’

“Saya bingung gitu. Masa sih ada duit buat cari tanah, mau beli rumah, nggak bisa. Pasangin wifi. Jadi kan bisa tuh kita bikin passwordnya. Ada passwordnya tuh wifi. Ya nggak? Surat Al Maidah 51. Karena apa dipilih buat password? Kafir, hahaha. Jangan jadikan Nasrani Yahudi jadi pemimpinmu,” kata Ahok sembari tertawa.

Sontak video itu memantik kecaman dari netizen. Sebab, video itu membuktikan jika Ahok sengaja melecehkan Surat Al Maidah ayat 51.

“Apa yang keluar dari mulut cerminan dari pikiran dan hati,” kata Ade Shakti.

Meski banyak yang nyinyir, ada pula yang membela Ahok. Pengguna akun Roby Akbrsyh mengatakan, video itu tidak menggambarkan maksud Ahok karena hanya berupa potongan video.

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …