Buron Pembunuhan Sadis Pulomas Kabur ke Bandung?

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Jajaran Polrestabes Bandung menegaskan kesiapannya untuk membantu Polda Metro Jaya dalam memburu Ridwan Sitorus alias Yus Pane, salah satu pelaku perampokan di kediaman Dodi Triono di Pulomas, Jakarta Timur.

Yus Pane, masuk ke dalam daftar pencarian orang (DPO) Polda Metro Jaya. “Bila pelakunya bersembunyi di wilayah hukum Polrestabes Bandung, kami siap membantu Polda Metro Jaya,” kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung, Kompol M. Yoris Maulana Yusuf Marzuki.

Yoris mengatakan, hingga saat ini belum ada tanda-tanda Yus Pane berada di Kota Bandung. Meski begitu, pihaknya tetap mencari informasi keberadaan salah satu pelaku perampokan tersebut.

“Kami akan berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya. Intinya kami siap membantu, personel akan bergerak jika pelakunya ada di Kota Bandung,” katanya.

Seperti diketahui, Polda Metro Jaya sudah menangkap tiga pelaku perampokan disertai penyekapan yang dilakukan di kediaman Dodi Triono. Ketiganya, Ramlan Butarbutar yang ditembak mati, Erwin Situmorang, dan Alfins Berinus Sinaga. Satu orang pelaku yakni Pius Pane, masih diburu petugas. (rmo/ca/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …