Persib Pertahankan Predikat Jago Kandang

Selebrasi pemain Persib usai cetak gol

Selebrasi pemain Persib usai cetak gol

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Mengalahkan Semen Padang 1-0, semakin mempertegas Persib Bandung sebagai tim berpredikat jago kandang. Kedua tim sendiri bertemu pada lanjutan TSC A 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Sabtu (19/11) malam.

Pelatih Djadjang Nurjaman berharap predikat jago kandang itu bertahan sampai dengan akhir kompetisi TSC. Persib sendiri masih menyisakan enam laga dimana tiga laga akan dijalani sebagai laga kandang.

“Alhamdulillah masih bisa pertahankan predikat jago kandang. Mudah-mudahan sampai akhir turnamen,” kata Djanur, sapaan akrab Djadjang.

Kemenangan malam ini pun, kata Djanur membalaskan dendam pada putaran pertama lalu yang dikalahkan Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim dengan skor 4-0.

“Kita tidak melihat skor, yang penting tiga poin. Dan yang paling penting saya puas melihat permainan terutama babak kedua,” terang Djanur. (pra)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …