Avanza Tabrak Truk, Satu Tewas

bankai avanza yang ringsek setelah nubruk truk di Cipali.

bankai avanza yang ringsek setelah nubruk truk di Cipali.

POJOKBANDUNG.com, SUBANG-Jalan Tol Cikopo- Palimanan (Cipali) kembali memakan korban. Kali ini Ahmad Abdul (25) warga Tangerang, Banten meregang nyawa setelah mobil minibus jenis Avanza bernomor Polisi B 1248 BZI menabrak truk di Kilometer 97.400 di wilayah Cipeundeuy, Subang, Jawa Barat, Sabtu (15/10) dini hari.

Dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut selain menewaskan Ahmad, enam orang lainnya mengalami luka cukup serius, salah satunya pengemudi minibus Dera Kusmara (21) warga Bandung kritis, dan lima orang lainnya mengalami luka berat.Seluruh korban dievakuasi ke Rumah Sakit MH Thamrin Purwakarta.

Diduga penyebab kecelakaan maut ini akibat mobil yang dikeNdarai oleh Dera kehilangan kendali saat melaju dalam kecepatan tinggi di Jalur Subang mengarah ke Jakarta.Tepat di lokasi kejadian tiba-tiba mobil minibus ini oleng lalu menabrak sebuah truk di depannya.

“Kecepatannya tinggi mas, tiba-tiba mobil oleng dan menabrak truk,” kata salah satu korban luka, Nurmansyah.

Kasus kecelakaan tersebut saat ini sudah ditangani pihak PJR Tol Cipali dan unit Laka Lantas Polres Subang.

Sementara menurut pihak Kepolisian dari Satuan PJR Tol Cipali peristiwa kecelakaan, tabrak belakang ini bukan kali pertama terjadi di Jalan Tol Cipali, sebelumnya sempat terjadi.

“Diduga pemicunya akibat pengemudi kelelahan dan mengantuk. KondisI sopir seperti ini sangat berbahaya,” tambahnya.

Mobil minibus yang ditumpangi korban adalah rombongan anak muda yang akan kembali ke Jakarta usai berlibur di wilayah Subang. (anr)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …