Persib Waspadai Motivasi Berlipat PS TNI

Djadjang Nurdjaman

Djadjang Nurdjaman

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung siaga dalam menghadapi pertandingan melawan tuan rumah PS TNI yang akan dilangsungkan di Stadion Pakansari Cibinong, Kab Bogor, Minggu (21/8).

Bagi Persib, melawan PS TNI bukan hal yang mudah. Terlebih mereka mempunyai tiga kekuatan yang bisa merepotkan Atep dkk.

Hadirnya sosok Suharto AD memberikan motivasi pemainnya tampil lebih baik. Sejak bulan Juni lalu, permainan PS TNI terus menanjak.

“Datang pelatih baru pasti selalu berdampak. Motivasi tim pasti ada peningkatan,” ucap pelatih Persib Djadjang Nurjaman.

Motivasi kedua yang dimiliki PS TNI adalah faktor tuan rumah. The Army diyakini akan bermain penuh determinasi karena sangat termotivasi untuk meraih kemenangan atas tim Persib.

“Mereka akan memainkan laga kandang, jelas itu akan menyulitkan tim kami,” ujarnya.

Motivasi terakhir yang dimiliki PS TNI adalah semangat untuk mengalahkan Persib yang merupakan tim besar. Sebab berdasarkan pengalaman, setiap tim yang menghadapi Persib selalu memiliki motivasi berlipat.

“Itu poin utamanya, tim-tim sangat ingin mengalahkan Persib,” ungkap Djanur.

Ia pun tak mau terpeleset saat menghadapi PS TNI. Apalagi Persib pernah merasakan keganasan kekuatan mereka saat ditekuk 0-2 di fase grup Piala Jenderal Sudirman. (pra)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …