Persib Ditantang PS TNI, Ini Target Atep

Atep, Kapten Tim Persib Bandung

Atep, Kapten Tim Persib Bandung

 

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Kapten tim Persib Bandung Atep bertekad untuk kembali membobol gawang PS TNI pada lanjutan TSC A 2016 yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Kab Bogor, Minggu (21/8).

Atep terakhir menjebol gawang PS TNI pada saat berlaga pada turnamen Piala Bhayangkara pada bulan Maret lalu. Namun, kata Atep yang paling penting adalah mempersembahkan kemenangan untuk Persib.

“Ya walaupun saat itu saya cetak gol lawan PS TNI bukan jaminan saya akan kembali cetak gol. Tapi keinginan saya untuk mencetak gol selalu ada,” ucap Atep saat ditemui di Mess Persib, Jumat (19/8).

“Tapi yang paling penting bagi saya ingin membawa kemenangan untuk tim, karena itu sangat penting untuk pertahanan peringkat,” lanjut pemilik nomor punggung 7 itu.

Melawan skuat besutan Suharto AD ini, Atep mewanti-wanti rekannya utnuk mewaspadai motivasi berlipat dari PS TNI. Selain memainkan laga kandang, Erwin Ramdhani cs menaklukan tim PBFC 3-1. Tentunya dengan kemenangan itu, kata Atep, pastinya PS TNI semakin percaya diri.

“PS TNI selalu bermain dengan semangat tinggi, selalu menunjukan kondisi fisiknya yang lebih kuat, kalau kita punya semangat dan motivasi lebih dari mereka saya yakin kita akan keluar sebagai pemenang,” kata pemain kelahiran Cianjur itu.

Untuk dapat memenangkan laga tersebut, Atep tidak akan mewaspadai satu pemain saja. Meskipun pada tim The Army itu bercokol pemain-pemain jempolan yang memiliki kecepatan.

“Kita tidak mengantisipasi satu pemain. Takutnya kalau ktia fokus pada satu pemain yang satunya hilang penjagaan. Karena selain individu mereka yang cukup baik kolektivitas juga baik. Artinya kita harus mengantisipasi smua,” pungkasnya. (pra)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …