Kisah David Laly Berganti Posisi

David Lally

David Lally


POJOKBANDUNG.com, PERSIB
– David Laly mengawali karir sepakbolanya bukanlah seorang gelandang sayap. Dirinya mengaku pada awal karir sebagai gelandang tengah.

Namun seiring pergantian pelatih dan perpindahan dari satu tim ke tim lain, David mulai bergeser mengisi posisi sayap kiri.

“Dulu aku sebagai gelandang tengah. Waktu masih di Persipura junior sampai senior aku sebagai gelandang serang. Tapi pas masuk PbR dengan Coach Dejan aku digeser ke posisi sayap,” ucap David kepada Radar Bandung, Jumat (5/8).

Pada awalnya, pemilik nomor punggung 91 ini sedikit canggung menempati posisi barunya. Pasalnya ada perbedaan visi bermain untuk dua posisi itu.

“Agak kaku sih awalnya. Sebab di sayap harus banyak crossing. Dulu waktu gelandang saya sering cetak gol, tapi kemampuan itu berkurang pas saya di posisi sayap,” ujarnya.

Namun sekarang dirinya sudah mulai kembali memiliki motivasi berlipat setelah ditangani Djadjang Nurjaman. Sebab pelatih yang akrab disapa Djanur ini memberikan keleluasaan pada saat bermain.

“Sekarang nyaman lagi, Coach Djanur memberikan kebebasan. Pak Djanur lebih simple dan efektif,” katanya. (pra)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …